Download Minecraft Pe Gratis Terbaru V.1.11.0.8


DownloadMinecraft Pe V.1.11.0.8 Gratis – Halo Guys! Udah lama banget nih gw ga upload postingan terbaru. Kali ini gw bakal share ke kalian versi paling baru dari Minecraft Pe yaitu V.1.11.0.8 

Belakangan ini sih gw jarang main minecraft, meskipun jarang main saya tetep update info terbaru tentang minecraft.


Di hari Minggu ini saya akan bagi bagi ajabuat kalian Minecraft Terbaru ini serta memberikan beberapa update yang ada di minecraft terbaru ini. 


Sebelum Saya Membahas Updatenya Saya Ingatkan Lagi Kalian Harus Mengaktifkan Mode Experimental Gameplay Saat membuat World di Minecraft Pe ini. 


Apabila kalian tidak mengaktifkan Mode ini kalian tidak akan mendapat update yang terbaru namun hanya sebatas versi official saja.


Nah Update Kali Ini Lumayan Besar Yaitu update idaman semua pemain MCPE, Munculnya Shield. 


Info lengkapnya belum pasti namun shield ini bisa digunkan dengan cara menekan tombol sneak pada tombol control. Ingat Aktifkan Mode Experimental Gameplay.


Selain Shield ada juga update lainnya seperti new villager, new temple, dan perrubahan icon pada beberapa barang. 

Selain Itu ada juga beberapa crafting table baru untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar gambar yang ada di postingan ini.

Mengenai Fungsi Fungsi Crafting Table Terbaru dan item baru lainnya saya akan bahas di postingan selanjutnya yaitu Minggu, 7 April 2019.

Download Minecraft Pe V.1.11.0.8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Rahasia Lemonade Tycoon - Free Tips

Download Game Android Ukuran Kecil

Download Minecraft Pe V.1.6.0.3 Gratis