Resep Rahasia Lemonade Tycoon - Free Tips




Resep Rahasia Lemonade Tycoon - Hallo Guys!! Balik Lagi di blog ini kali ini aku akan memberikan tips dan resep rahasia untuk game Lemonade Tycoon. Oh iya, bagi kalian ang belum punya gamenya bisa baca dulu artikel saya sebelumnya dibawah ini.

Baca Juga Artikel Lainnya :
·        Download Lemonade Tycoon

Langsung aja kita mulai ketips yang pertama. Tips pertama yang akan saya berikan disini yaitu mengenai sistem penjualan di game lemonade ini. Sistem penjualan di game ini menggunakan sistem cuaca suhu dan berita sebagai penentu resep harga dan tempat berjualan. Pertama saya akan memberikan tips dasar terlebih dahulu baca daftar di bawah ini.
Daftar Tempat Beserta Harga Yang Cock :

The Suburbs, The Park : Harga yang cocok 1.00-1.50 dolar
Downtown, The Train Station, The Beach: Harga yang cocok 1.50-1.80 dolar
The Mall:Harga yang cocok 1.00-1.50 dolar
The Marina, The Old Square, The Magic Gardens, The Hexa-Stad: Harga yang cocok 1.80-2.10 dolar

Jika Popularity kalian sudah maksimal di tempat tersebut kalian bisa menjual harga 0.20 dolar lebih mahal. Jika suhu udara dibawah 20C Maka turunkan harga 0.20-0.50 lebih murah. Jika suhu udara mencapai 40C kalian bisa menjual lebih mahal 0.20-0.50 lebih mahal.

Untuk mempercepat popularity dan memperbanyak pengunjung saya sarankan untuk menggunakan advertising. minimal 5dolar hingga 20dolar jika popularity kalian di tempat tersebut sudah maksimal kalian bisa tidak menggunakan advertising.




Daftar resep :

  • Resep Rahasia  8 lemon : 4 gula : 3 es batu - Turunkan harga limun jika suhu udara antara 10-20°C
  • 6 lemon : 3 gula : 4 es batu - harga $ 1.80. Ini baik untuk di stasiun kereta api atau daerah pusat kota, dan selalu disukai oleh konsumen. 

  • 6 lemon : 3 gula : 3 es batu - Resep ini akan membuat anda banyak uang 
  • 7 lemon : 4 gula : 5 es batu - Resep juga bekerja bahkan ketika dingin / panas. 
  • 6 lemon : 3 cangkir gula :4 es batu - harga $ 1,80 utk berjualan didaerah stadion
Nah ini adalah bagian paling penting dari blog ini. Di bagian ini saya akan kasi tips agar dapat menghasilkan keuntungan yang banyak caranya adalah menggunakan resep 533.
Maksudnya apa?? maksudnya campuran 5 Lemon : 3 Gula : 3 Es Batu. Kalo resep itu udh di pakai kalian harus sewa Staff yang harganya 60dolar. Untuk 1 Hari aja agar kinerja kalian bisa lebih cepat. Kemudian Setting harga lemonmu jadi 1.00-1.50 dengan advertising minimal 10dolar dan maksimal 20dolar. Semakin Tinggi Advertising kalian semakin banyak pembeli yang datang, tetapi jangan juga set harga terlalu mahal.
Oke sekian aja tips dari aku, semoga bermanfaat.....

Tolong Support aku ya dengan 
klik Tombol Subcribe
dibawah ini
  Klik Subcribe dan Nyalakan Loncengnya





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Game Android Ukuran Kecil

Download Minecraft Pe V.1.6.0.3 Gratis